Nelayan Moa Dan Letti Ucap Terima Kasih Kepada Danlantamal IX Ambon

Tiakur, EXPO MBD

Nelayan Moa dan Letti mengucapkan terima kasih kepada Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon, Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.T., M.M. karena sudah membantu mendatangkan kapal timbang Mutiara 39 ke Pulau Moa dan kapal timbang Hiroyosi 6 ke Pulau Letti.

Kehadiran kapal timbang Mutiara 39 di pulau moa dan kapal timbang Hiroyosi 6 di pulau Ketati sudah sekitar 4 bulann, maka itu Para Nelayan merasa terbantu dengan kehadiran kapal timbang mutiara 39 dan Kapal timbang Hari itoyosi 6 ini.

Salah satu Nelayan Jefry Kapasiang mengatakan bahwa, para nelayan di kecamatan Moa dan kecamatan pulau Letti  sangat merasa senang dan terbantu, oleh karena itu para Nelayan mengucapkan berterima kasih kepada Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon, Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.T., M.M yang mana sudah mendatangkan 2 kapal timbang di kecamatan Moa dan kecamatan Pulau Letti,” terangnya.

Lebih lanjut Kapasiang mengatakan penangkapan para Nelayan kini semakin melimpah, sedikitnya setiap hari dapat mengasilkan ikan dengan kisaran 2 ton sampai 3 ton. Hasil tangkapan laut para Nelayan kini dapat langsung di bahwa ke kapal timbang Mutiara 39 yang sementara berlabuh di pantai Tiakur sementara kapal timbang Hiroyosi 6 berlabuh di pulau Letti untuk langsung di jual,” ungkapnya. (VQ)

Tinggalkan Balasan