Kunker Dandim 1511/Pulau Moa Untuk Silahturahmi

Tiakur, EXPO MBD

Setelah dilantik oleh Komandan Resort Militer (Danrem) 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A. P. Ritiauw menjadi Komandan Distrik Militer (Dandim) 1511/Pulau Moa, Letkol Inf. Wira Muhharromah melakukan kunjungan kerja (Kunker) dalam rangka silahturahmi bersama para tokoh agama, pemerintah desa dan masyarakat di Pulau Moa. Agar terjalin hubungan baik demi suksesnya pelaksanaan tugas.

Menurut Dandim 1511/Pulau Moa, Letkol Inf. Wira Muhharromah dengan hadirnya Komando Distrik Militer (Kodim) 1511/Pulau Moa diharapkan dapat memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat di kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), khususnya lagi di Pulau Moa ini. Ada ajakan untuk masyarakat bersama anggota Kodim 1511/Pulau Moa menciptakan keamanan dan ketertiban.

Dikatakan Dandim 1511/Pulau Moa, Letkol Inf. Wira Muhharromah bahwa kehadiran Kodim 1511/Pulau Moa adalah menyelenggarakan pembinaan kemampuan, gelar kekuatan, menyelenggarakan pembianaan territorial untuk menyiapkan wilayah pertahanan didarat. Menjaga keamanan wilayah dalam rangka mendukung tugas Komando Resort Militer (Korem).

Selain itu, Dandim 1511/Pulau Moa, Letkol Inf. Wira Muhharromah juga ada pesan untuk menyiapkan putera-puteri daerah ini, yang berkeinginan menjadi prajurit TNI sedini mungkin. Sebab ada beberapa kriteria yang perlu diikuti dalam seleksi, diantaranya sehat jasmani dan rohani. Setelah itu, akan dibantu untuk memfasilitasi bila ada yang berkeinginan menjadi anggota TNI. (VQ)

Tinggalkan Balasan