Bupati Noach Lantik Reimialy Pj. Sekda MBD

Tiakur, EXPO MBD

Bupati Maluku Barat Daya Benyamin Th. Noach, ST melantik Drs. Daud Reimialy sebagai Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) MBD, bertempat di ruang rapat Kantor Bupati, Senin (18/9/2023). Pelantikan itu berdasarkan Surat Keputusan Bupati MBD Nomor : 821.22-01 Tahun 2023 tentang Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Maluku Barat Daya.

Dalam Sambutannya Bupati menyampaikan atas Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih kepada Pj. Sekda MBD. Obed H. Y. Kuara, S.Sos, M.Si atas segala dedikasi, pengorbanan, segala upaya yang telah dilakukan dalam rangka menata birokrasi di kabupaten MBD lebih baik.

Menurut Bupati Noach, selaku Pj. Sekda MBD yang baru dilantik dan diberikan tanggung jawab besar, membawahi kurang lebih enam ribu ASN di Kabupaten MBD. Menjadi orang tua bagi, memimpin kiranya langkah ke depan menuju arah yang lebih baik, profesionalisme ASN, satu sistem kepegawaian yang baik, menghasilkan outcome yang baik bagi rakyat dan bagi daerah.

“Tentu dan tidak boleh lupa memperhatikan kesejahteraan para pegawai, kita dorong terus agar pegawai lari lebih kencang,” Tegas Bupati.

Diakhir sambutannya, Bupati meminta Pj. Sekda MBD untuk terus mendorong ASN menciptakan inovasi-inovasi yang dapat mendukung suksesnya pembangunan di Kabupaten MBD.

“Saya sangat berharap saudara dapat berprestasi, serta mempunyai jiwa kepemimpinan yang dapat mengayomi dan melayani masyarakat. Serta bekerja lebih keras, memajukan Kabupaten Maluku Barat Daya lebih baik dan terus berlari untuk MBD Maju,” pungkasnya. (ENS)

Tinggalkan Balasan