Serah Terima Kepsek SD dan SMP Kecamatan Lakor

Lakor, EXPO MBD

Dua Kepala Sekolah (Kepsek) jenjang Sekolah Dasar (SD) dan satu Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kecamatan Lakor, Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) melaksanakan serah terima jabatan secara kolektif di gedung serbaguna Kecamatan Lakor, Senin (05/09).

Kepsek yang menerima tanggungjawab baru yakni Kepsek SD Inpres Werwawan dijabat Fonce Tanasela, S.Pd, Kepsek SD Kristen Yamluly dijabat, Esterlina Radiena, S.Pd dan Kepsek SMP Negeri Letoda dijabat Magdalena A. Serpara, S.Pd.

Camat Lakor dalam sambutan yang dibawakan oleh Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Lakor, Novianus P. Leha, S.Sos mengatakan di dalam birokrasi promosi, mutase dan demosi itu merupakan hal yang biasa. Serah terima bertujuan agar pejabat baru dapat mengenal medan tugas baru dan mengetahui apa yang harusnya dikerjakan.

Kegiatan serah terima saat ini merupakan bentuk pengambilan tanggungjawab secara resmi oleh Kepsek yang baru. Ini merupakan tanggungjawab yang dipercayakan sehingga harus dijaga dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku dan jangan disalahgunakan. (NK)

Tinggalkan Balasan