Kajari MBD Buka Pekan Olahraga Kejaksaan

Tiakur, EXPO MBD

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Maluku Barat Daya (MBD), B. Rudi Hartoko, SH. MH didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah MBD, Kenny Rudy Hartoko membuka secara langsung Pekan Olaraga Kejaksaan tahun 2022. Bertempat di halaman upacara Kejaksaan Negeri MBD dihadiri oleh seluruh keluarga besar kejaksaan Negeri MBD beserta anggota keluarga, Senin (18/07).

Kajari MBD mengatakan Pekan Olaraga Kejaksaan dalam rangka  dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke- 62  dengan tema ” Kepastian Hukum, Menuju Pemulihan Ekonomi”

Lebih lanjut dikatakannya bahwa pertandingan olaraga tidak hanya bermanfaat untuk menyegarkan jasmani, tetapi juga membangun jiwa, watak dan kepribadian menjadi sportif. Mengutamakan dan mematuhi aturan pertandingan yang telah ditentukan dan disepakati bersama, dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas.

“Akan bertumbuh moral yang baik sebagai dasar yang kuat untuk menjalin  dan meningkatkan kebersamaan  serta kedisiplinan yang bermanfaat dalam mendukung dan menunjang keberhasilan pelaksanaan tugas kita sebagai  aparat penegak hukum,” ungkapnya.

Hendaknya olaraga di lingkungan kejaksaan dapat dioptimalkan sebagai salah satu upaya untuk memupuk nilai-nilai sportivitas, meningkatkan kesehatan serta memperkokoh persatuan dan kesatuan lingkup internal, tutupnya. (VQ)

Tinggalkan Balasan