SMAN 14 MBD Gelar Lomba Peringati Sumpah Pemuda

Lakor, EXPO MBD

Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 14 Maluku Barat Daya (MBD), Gerson F. Dahoklory, S.PAK, secara resmi membuka kegiatan perlombaan antar kelas menyonsong Hari Sumpah Pemuda ke-93 tahun 2021, Senin (25/10). Kemasan kegiatan yang dilombakan antara lain, lomba Olahraga, seni dan literasi.

Menurut Kepsek Dahoklory, tema Hari Sumpah Pemuda ke-93 tahun 2021 yakni Bersatu, Bangkit dan Tumbuh. SMAN 14 MBD melaksanakan beberapa perlombaan tidak lain untuk meningkatkan pengembangan minat dan bakat siswa-siswi. Ini merupakan kesempatan yang baik untuk menunjukan bakat dan kemampuan yang dimiliki.

Kegiatan ini merupakan respons dukungan dari pihak sekolah terhadap Program Bidang Kesiswaan khususnya Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMAN 14 MBD periode 2021-2022. Dan harapan dari perlombaan ini, kiranya dapat menggali bakat-bakat luar biasa dari siswa-siswi sesuai minat masing-masing, ungkap Dahoklory.

Adapun jenis kegiatan yang dilombakan yakni Lomba bola volly putra-putri, Lomba catur, Lomba IDOL, lomba pidato bahasa inggris dan Lomba Lari 5 km. Semua jenis kegiatan ini dilaksanakan sejak tanggal 25-28 Oktober 2021. Kegiatan ini juga melibatkan semua komponen sekolah yang meliputi Dewan Guru, Komite dan semua siswa-siswi termasuk mahasiswa KKN PSDKU Unpatti MBD. (NK)

Tinggalkan Balasan