Raih Hadiah Tanpa Undian Bersama Tabungan Solusi Berjangka, BPR Modern Express

Tiakur, EXPO MBD

Salah satu dari beberapa produk unggulan Bank Pengkreditan Rakyat Modern Express yakni, tabungan solusi berjangka. Hadir dengan memberikan kesempatan kepada nasabah, meraih hadiah impiannya tanpa melalui undian. Dengan cara yang mudah yakni, cukup menempatkan dana di tabungan solusi dan raih hadih berupa emas, HP, voucher.

Hal ini dirilis berdasarkan situs resmi Bank Pengkreditan Rakyat Modern Express, senin (19/07). Periode program tabungan solusi, mulai berlaku terhitung sejak tanggal 1 Juli 2021 hingga tanggal 30 September 2021. Nasabah bersedia menempatkan dananya di tabungan selama 6 bulan sampai 1 (satu) tahun, selain mendapat bunga tabungan ada juga hadiah menarik sesuai saldo yang diblokir.

Untuk diketahui program tabungan solusi dalam jangka waktu 6 (enam) bulan, terhitung dari saldo minimal Rp. 25 juta hingga saldo maksimal Rp. 300 juta. Sedangkan untuk program tabungan solusi dalam jangka waktu 6 (enam) bulan, terhitung dari saldo minimal Rp. 25 juta hingga saldo maksimal Rp. 300 juta.

Dijelaskan lebih lanjut, program ini berlaku untuk nasabah perorangan, dengan kewajiban mengisi formulir sebagai wujud menyetujui syarat dan ketentuan. Sebagai pemberian izin untuk memblokir saldo tabungan selama 6 (enam) bulan dan 1 (satu) tahun. Satu rekening milik nasabah dapat diperbolehkan mengikuti lebih dari satu program hadiah.

Hadiah akan diterima nasabah paling lambat 3 (tiga) bulan sejak mengikuti program tabungan solusi, tentunya sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku. (VQ)

Tinggalkan Balasan