Kontingen MTQ MBD Rencana Tiba Minggu di KKT

Tiakur, EXPO MBD

Bupati Maluku Barat Daya (MBD) Benyamin Thomas Noach, ST resmi melepaskan 48 kontingen Kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kabupten MBD, mengikuti MTQ Ke XXIX tingkat Provinsi Maluku tahun 2022 di Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KTT). Kontingen berangkat menggunakan kapal laut, KM. Pangorango dan rencana akan tiba di Saumlaki ibukota KKT, Minggu (13/03/2022).

Pelepasan 48 kontingen MTQ Kabupaten MBD itu, berlangsung di ruang rapat kantor Bupati MBD, Jumat (11/03/2022). Kontingen MTQ kabupaten MBD ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten MBD, Drs. A. Siamiloy, M.Si.

Peserta Lombah yaitu,  Tilawah golongan Dewasa 2 Peserta Putra dan Putri, Tilawah golongan Remaja 2 Peserta Putra dan Putri, Tilawah golongan anak-anak 2 Peserta Putra Dan Putri, Tartil Al Quran 2 Peserta Putra dan Putri, Hifzil Quran 5 Juz dan Tilawah 1 Peserta Putri, Khat Quran Naskah 1 peserta Putri, Khat Kontemporer 1 Peserta Putra, Syarhil Quran 3 Peserta Putra.

Dalam Sambutan Bupati MBD, Benyamin Thomas Noach, ST menyampaikan ucapan terah kasih kepada para peserta yang selama ini sudah menyiapkan diri untuk berpartisipasi dalam mewakili pemerintah daerah dan rakyat MBD dalam mengikuti lombah MTQ XXIX tingkat provinsi Maluku tahun 2022 di Saumlaki ibukota KKT.

Bupati Noach berharap agar para peserta dapat melaksanakan tugas dengan baik dan menjadi kafilah yang baik, semoga MBD mendapat peringkat yang baik nantinya. Ada dukungan penuh pemerintah daerah untuk kegiatan MTQ tingkat provinsi Maluku tahun 2022. Bupati MBD bersama Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten MBD juga hadir dalam pembukaan MTQ. (VQ)

Tinggalkan Balasan