Bambang Rudi Hartoko Kajari Baru MBD

Tiakur, EXPO MBD

Tepatnya pada hari, Jumat (25/02) bertempat di Balai Kota Ambon dilaksanakan upacara pelantikan, pengambilan sumpah jabatan dan serah terima jabatan Pejabat Esalon III Kejaksaan Tinggi Maluku yang dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku, DR. Undang Mugopal, SH, MH. Didalamnya ada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Maluku Barat Daya (MBD) yang baru, Bambang Rudi Hartoko, SH, MH.

Menurut Kasie Intelejen Kejaksaan Negeri (Kejari) MBD, Hendri Elenmoris Tewernussa ketika diwawancarai di kantor Kejari MBD, Jumat (25/02). Kajari MBD yang baru, Bambang Rudi Hartoko, SH, MH sebelumnya menjabat sebagai Koordinator Pada Kejaksaan Tinggi Jambi. Sedangkan Kajari MBD yang lama Herwin Ardiono, SH mendapat jabatan baru sebagai Kajari Salatiga.

Dikatakan Tewernussa pergantian ini berdasarkan atas Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor : KEP-IV-171/C/02/2022 tanggal 18 Februari 2022 tentang pemindahan, pemberhentian dan pengangkatan dari dalam jabatan struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia. Ditandatangani oleh Jaksa Agung Muda Pembinaan, Bambang Sugeng Rukmono.

Promosi dan mutasi adalah hal yang biasa untuk memberikan penyegaran, organisasi dan pengembangan karier. Ungkapan terima kasih Kepada Kajari MBD yg lama, Herwin Ardiono, SH atas prestasi dan pencapaian kinerja yang telah dilakukan di wilayah hukum Kejari MBD dan selamat menjalankan tugas di tempat tugas yang baru sebagai Kajari Salatiga, ungkapnya.

Selanjutnya kepada Kajari MBD yang Baru, Bambang Rudi Hartoko, SH, MH selamat menjalankan tugas di bumi Kalwedo.  Dapat meneruskan pencapaian kinerja yang telah dilakukan demi peningkatan kinerja di wilayah hukum Kejari MBD, tutupnya. (VQ)

Tinggalkan Balasan