Kodim 1511/Pulau Moa Gelar Karya Bakti Sambut HUT Korem

Tiakur, EXPO MBD

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Komando Resort Militer (Korem) 151/Binaiya tahun 2021, Komandan Distrik Militer (Dandim) 1511/Pulau Moa mengerahkan prajurit juga Kartika Chandra Kirana cabang XXXIX. Serta didukung oleh pemerintah daerah kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), warga masyarakat, personil TNI-AL, TNI-AU dan Polri melaksanakan karya bakti, sabtu (06/03).

Menurut Dandim 1511/Puau Moa, Letkol Inf. Wira Muharromah. Karya Bhakti ini merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial (Binter) TNI-AD. Tujuannya untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama prajurit TNI, Polri, Pemda dan komponen masyarakat lainnya. Sehingga diharapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terjalin akan semakin baik dan lebih baik lagi.

Ungkapnya, demi membangun kebersamaan, kesadaran, meningkatkan Partisipasi dan peran serta masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan. Baik di lngkungan perkantoran maupun pemukiman kabupaten MBD. Pelaksanaan Kegiatan Karya Bhakti ini dengan sasaran pembersihan halaman Gereja GPM Eliora Kota Tiakur.

Pada kesempatan ini Dandim 1511/Pulau Moa, Letkol Inf. Wira Muharromah berharap Semoga dengan Kegiatan Karya Bhakti ini dapat terjalin hubungan yang baik antara TNI Polri dan Masyarakat. Peserta yang hadir pada pelaksanaan Karya Bhakti diajak untuk mematuhi protokol kesehatan, dengan kebersihan lingkungan dan fasilitas umum, guna memutus rantai penularan Virus Covid-19. (VQ)

 

Tinggalkan Balasan