Lepas Calon Tamtama, Dandim 1511/Pulau Moa Beri Motivasi

Tiakur, EXPO MBD

Komandan Distrik Militer (Dandim) 1511/Pulau Moa, Letkol  Inf. Wira Muharromah memotivasi 136 calon Tamtama prajurit karir gelombang I tahun 2021. Pada saat memberikan arahan pelepasan untuk mengikuti seleksi lanjutan di Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaaya, tepatnya di markas kodim 1511/Pulau Moa, kamis (18/03).

Dalam kesempatan itu, Dandim 1511/Pulau Moa mengucapkan terima kasih kepada para Calon Tamtama TNI AD Gel I Tahun 2021. Atas semangat dan niatnya untuk mendaftarkan dirinya mengikuti Tes Calon Tamtama PK TNI AD Tahun 2021 di Ma Kodim 1511/Pulau Moa.

Menurutnya, pelaksanaan seleksi di Kodim 1511/Pulau Moa ini bertujuan untuk memudahkan pemuda MBD, dalam mengikuti Tes Calon Tamtata PK TNI AD Gel I saat ini. Sebelum berangkat menuju Kota Ambon untuk pelaksanaan tes selanjutnya, Dandim 1511/Pulau Moa mengharapkan agar para calon jangan mudah terpengaruh oleh orang lain.

Alasannya, karena akan memanfaatkan kesempatan ini demi keuntungan pribadinya. Tetap percaya diri dan banyak berdoa, agar seleksi Calon Tamtama PK TNI AD Gel I tahun 2021 ini bisa membuahkan hasil yang memuaskan demi masa depan.

“Sebab yang bisa merubah diri kita masing-masing adalah kita sendiri bukan orang lain. Kami di Kodim 1511/Pulau Moa ini hanya bisa memberikan arahan bagi para calon sekalian, apa yang sudah di sampaikan oleh panitia supaya diikuti. Menjadi seorang TNI bukan gampang, para calon mesti menjaga kesehatan dan berlatih, agar mencapai hasil maksimal,” ungkapnya.

Himbauannya, agar selama perjalanan menuju Kota Ambon dengan menggunakan Transportasi Laut (Kapal Laut), tetap menjaga diri sehingga tidak terjadi persoalan yang dapat merugikan diri sendiri. Selama perjalanan jaga keamanan, cek kembali barang-barang bawaan terutama persyaratan administrasi untuk pelaksanaan selanjutnya. (VQ)

Tinggalkan Balasan