Pemprov Maluku dan Pemkab MBD Salurkan Sembako Jelang Idul Fitri

Tiakur, EXPO MBD

Pemerintah Provinsi Maluku (Pemprov)dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maluku Barat Daya (MBD) menyambut hari raya ldul Fitri 1445 Hijriah dengan menyalurkan 1000 kg beras dan 100 paket sembako kepada anak yatim, janda, dan kaum dhuafa yang berada di Kabupaten MBD.

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Bupati MBD, Benyamin Th. Noach, ST, dan unsur Forkopimda di halaman Masjid Nurul Iman Kalwedo, pada Kamis (04/04/2024).

Dalam sekapur Sirih, Bupati Noach menyampaikan ungkapan syukur kepada Tuhan karena dapat berbagi kasih di bulan yang penuh berkah ini, kiranya masyarakat selalu berada dalam kebahagiaan.

Bupati Noach menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan wujud kebersamaan sebagai sesama umat beragama. Pentingnya semangat saling berbagi dan saling membantu, terutama menjelang ldul Fitri.

Bupati Noach berharap agar masyarakat penerima bantuan dapat memanfaatkannya dengan baik. Baginya, ukuran bantuan bukanlah hal yang terpenting, melainkan doa dan ungkapan syukur yang selalu dipanjatkan kepada Tuhan.

“Saya berharap apa yang kita lakukan hari ini memberikan kebaikan bagi kita semua dan mendapat ridho dari Allah,” ujar Bupati Noach. (VQ)

Tinggalkan Balasan