Kepsek Lantik Pengurus MPK dan OSIS SMANTIG MBD

Tiakur, EXPO MBD

Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Negeri 13 (SMANTIG) MBD, Johana Helena Bebena,S.Pd melantik pengurus Majelis Perwakilan Kelas (MPK) dan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMANTIG MBD masa bakti 2023/2024 dilapangan upacara SMANTIG, Senin (18/09/2023).

Kepsek membawakan amanat dengan tema “diriku berkualitas”, disampaikan bahwa semua memiliki kelebihan tinggal bagaimana merepresentasikannya dalam kehidupan sehari-hari. Segala sesuatu dimulai dari diri sendiri.

Oleh karena itu, setiap siswa kiranya dapat meningkatkan kesadaran dan memimpin diri sendiri agar segala sesuatu dapat tertata. Kelas tidak akan tenang, sekolah tidak akan bersih jika tidak ada kesadaran dalam diri setiap siswa, ungkapnya.

Terima kasih disampaikan kepada pengurus MPK/OSIS periode sebelumnya atas kerja keras yang telah dilakukan demi kebaikan. Pengurus MPK/OSIS yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sepenuh hati dan rela mengorbankan waktu, tenaga dan kemampuan yang dimiliki sesuai dengan sumpah/janji jabatan, ucapnya.

Kepsek meminta agar secepatnya di lakukan Rapat Kerja (Raker) MPK/OSIS yang baru,dengan raker yang akan dilaksanakan ini kiranya menghasilkan Program Kerja (Proker) yang efektif dan efisien dan dapat terlaksana dengan rapih dan sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (ADART) yang berlaku. (Ivanaslmd)

Tinggalkan Balasan