Kunker Waaslog Kogabwilhan III di Kodim 1511/Pulau Moa

Tiakur, EXPO MBD

Kunjungan kerja (Kunker) Wakil Asisten Logistik (Waaslog) Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Kogabwilhan III), Kolonel Cpl. Chandra Nugraha dan Perwira Pembantu (Paban III) Gal Sintel Kogabwilhan III, Kolonel Laut, Pindo Sebayang di wilayah kerja Komando Distrik Militer (Kodim) 1511/Pulau Moa, selasa (16/02).

Dari pantauan media ini disampaikan bahwa kedatangan rombongan Kunker dijemput langsung oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) 1511/Pulau Moa, Letkol Inf. Wira Muharroma, SH. Psc. Kegiatan ini difokuskan kepada pengawasan Satuan Pos penugasan pulau terluar, yang berbatasan langsung dengan Negara tetangga Timor Leste. Berada dalam wilayah kerja Kodim 1511/Pulau Moa.

Kunker di Satuan Pos penugasan di pulau Leti dan Pos TNI-AL di Tunweru desa Moain pulau Moa. Untuk melihat langsung beberapa fasilitas yang tersedia, pengecekan terhadap personel satgas, barak dan gudang senjata. Kemudian Waaslog Kogabwilhan III, Kolonel Cpl Chandra Nugraha meminta agar prajurit satgas dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab.

Para prajurit Satgaspam pulau terluar, selalu menjaga kekompakan dan menjaga kesehatan dalam menjalankan tugasnya. “Prajurit yang bertugas hendaknya dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab, walaupun dalam pelaksanaan tentu banyak mengalami kendala. Jaga selalu kesehatan, dengan memanfaatkan fasilitas olahraga yang tersedia,” ungkapnya. (VQ)

Tinggalkan Balasan